Vardy Andalan Di Leicester City Belum Tentu Jadi Andalan Di Tim Lain

Vardy Andalan Di Leicester City Belum Tentu Jadi Andalan Di Tim Lain

agen-bola.org – Dua punggawa andalan kubu klub Leicester City yakni Jamie Vardy dan Riyad Mahrez memang diminta untuk tidak meninggalkan klub dan bergabung dengan tim lain yang lebih besar. Sudah bisa menjadi raja di klub berjuluk The Foxes, maka keputusan untuk pergi itu hanya akan membuat mereka menjadi pemain penghuni bangu cadangan di klub barunya nanti.

Ke dua pemain itu kini memiliki peran besar mengantarkan Leicester City berada di papan atas klasemen sementara Premier League bahkan memuncaki klasemen sementara.

Vardy sejauh ini sudah mencetak sebanyak 13 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Premier League. Jika bisa mencetak gol saat berhadapan dengan Manchester United pada akhir pekan ini maka dia akan mematahkan rekor dari Ruud van Nisterlrooy sebagai pemain yang selalu bisa mencetak gol secara beruntun dalam 10 pertandingan di ajang Premier League.

Sementara untuk Mahrez sendiri yang berposisi sebagai gelandang sejauh ini sudah mencetak sebanyak tujuh gol. Dia menjadi sosok pemain yang menajamkan Leicester sejauh ini dan sudah membuat sebanyak enam assist.

Pelatih Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa untuk saat ini memang kami merasa sangat senang dan Vardy juga merasa senang kepada kami. Dia bisa saja melanjutkan ketajamannya bersama tim kami.