Verratti Tak Mau Untuk Jadi Alat Tukar Yang Mana Untuk Pogba

Verratti Tak Mau Untuk Jadi Alat Tukar Yang Mana Untuk Pogba

agen-bola.org – Marco Verratti dimana sudah berkali-kali yang mana dikabarkan akan siap kembali menuju Italia untuk dapat bergabung dengan skuad Juventus. Banyak yang sudah memperkirakan Verratti nanti hanya bakal menjadi salah satu pelancar dari perundingan agar pihak PSG bisa mudah untuk mendapatkan jasa Paul Pogba.

Namun sesungguhnya hal itu dibantah dengan sangat keras oleh salah satu agen Verratti yaitu Donato Di Campli. Sebenarnya sang agen sudah menegaskan bahwa dari Verratti memang tidak akan mau dimana menjadi sekadar sebagai alat tukar kubu PSG.

“Semua orang yaitu yang memiliki pendapat dimana yang baik yaitu soal Marco. Dan bahkan dengan segala hormat terutama kepada Pogba, saya juga ingin menegaskan dimana bahwa Marco memang bukanlah sebuah alat tawar untuk bagi siapa pun juga,” tegas dari Di Campli kepada awak reporter The Tele Radio Stereo.

Serta nanti seandainya ada klub dimana yang menginginkan dari jasa Verratti yang mana dari PSG, maka sesungguhnya klub itu harus siap mau berbicara dimana dengan langsung dengan punggawa Verratti. Jika nanti hanya menjadi sebuah bahan pertukaran pemain antar pemain, Verratti akan tegas menolaknya.

“Jika pada suatu hari jika ada orang yang sudah mengetuk pintu PSG yang mana untuk mendapatkan sosok Marco, maka mereka harus siap mendatangi klub dengan secara langsung untuk bisa bicara dengan sosok sang pemain. Dia bahkan tidak akan untuk pergi dengan sebuah ditukarkan begitu saja.”