Vidal Beri Salam Perpisahan Setelah Resmi Gabung Bayern Munich

Vidal Beri Salam Perpisahan Setelah Resmi Gabung Bayern Munich

agen-bola.org – Arturo Vidal, pemain tengah yang musim lalu bermain bersama dengan Juventus itu saat ini telah memberikan ucapan perpisahannya dengan para fans Juventus. Pemain yang berasal dari Chile itu memang akan segera bermain bersama dengan tim dari Liga Jerman, Bayern Munich.

Vidal sudah bermain bersama dengan Juventus dalam 4 musim terakhir. Dia pun selalu menjadi sosok yang tak tergantikan sejak musim pertamanya. Namun kini dirinya akan segera bermain bersama dengan Bayern Munich setelah sang pemain menyetujui transfer tersebut. Bayern sendiri telah mengeluarkan dana sebesar 37 juta euro demi mendapatkan jasa dari Vidal.

Vidal sendiri mengakui jika salah satu alasannya untuk menerima tawaran dari Bayern Munich adalah karena dirinya sangat menginginkan untuk bisa mendapatkan gelar di Liga Champions. Gelar tersebut adalah gelar yang memang sudah ia impikan sejak lama, dan bersama dengan Bayern Vidal merasa kesempatan tersebut terbuka lebih besar.

Karirnya bersama dengan Juventus memang terbilang sangat baik. Dirinya berhasil mendapatkan 4 gelar scudetto secara beruntun selama 4 musim dirinya bermain bersama dengan tim tersebut. Selain itu dirinya juga mendapatkan gelar di Coppa Italia musim lalu. Oleh karena itu dirinya pun memberikan ucapan terimakasih kepada tim dan juga para fans dari Juventus untuk perpisahannya. Sang pemain berterimakasih setelah selama 4 musim ini dirinya selalu mendapatkan hal yang sangat menyenangkan. Selain itu Vidal juga mendoakan yang terbaik untuk tim Juventus.