Welbeck Sudah Pasti Absen Di Babak Final Piala FA

Welbeck Sudah Pasti Absen Di Babak Final Piala FA

agen-bola.org – Striker bernama Danny Welbeck dipastikan tidak akan bermain di babak final ajang Piala FA. Penyerang kubu klub Arsenal itu di anggap tidak bisa fit tepat waktu setelah menjalani masa pemulihan permasalahan cedera yang dia alami.

Pemain itu terakhir kali bermain memperkuat The Gunners pada saat bermain imbang tanpa gol melawan kubu klub Chelsea pada beberapa waktu yang lalu danharus absen di sepanjang bulan Mei karena mengalami permasalahan pada bagian lutut kakinya.

Pada awalnya pemain timnas Inggris itu diprediksi masih akan bisa ikut bermain di babak final Piala FA melawan kubu klub Aston Villa pada akhir pekan ini. Akan tetapi pada prosesnya pemain itu belum bisa fit sepenuhnya dari permasalahan cedera dan harus memendam hasrat untuk bermain di laga itu.

Tidak hanya itu saja, pemain berusia 24 tahun itu juga tidak bisa memperkuat timnas Inggris yang akan menjalani laga internasional pada pertengan bulan ini.

Pelatih Arsenal yaitu Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Welbeck tidak akan bisa fit tepat waktu unutk bermain bersama Arsenal atau timnas Inggris. Itu merupakan satu – satunya pemain yang mengalami masalah cedera.

Saya sendiri pada awalnya merasa yakin kalau dia akan bisa bermain, akan tetapi memar pada tulangnya belum bisa sembuh sepenuhnya.