Wenger Belum Anggap Chelsea Keluar Dari Persaingan

Wenger Belum Anggap Chelsea Keluar Dari Persaingan

agen-bola.org – Pelatih Arsene Wenger memberikan penilaian mengenai persaingan di Premier League msuim ini memang begitu ketat. Dengan sengitnya persaingan untuk keluar menjadi juara maka membuat Wenger merasa yakin semua tim masih memiliki peluang yang sama besar, termasuk juga tim Chelsea yang kini dalam kondisi terpuruk.

Setelah mampu keluar menjadi juara pada musim lalu, The Blues justru penampilanya menurun pada musim ini. Chelsea sejauh ini sudah menelan sebanyak tujuh kali kekalahan dan hanya menempati posisi ke 15 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 14 poin.

Sementara itu diposisi empat besar ada kejutan besar di mana tim sekelas Leicester City mampu memuncaki klasemen sementara dengan raihan sebanyak 28 poin.

Meskipun demikian jarak perolehan poin di tim empat besar memang tidak terlalu jauh. Leicester hanya unggul satu poin saja dari Manchester United yang berada di posisi dua. Sementara untuk City dan Arsenal menempati di bawahnya dengan hanya selisih dua poin saja.

Wenger mengungkapkan bahwa jika di lihat secara matematis anda sama sekali tidak bisa mencoret tim sekelas Chelsea bahkan tim lain yang ada di papan bawah masih bisa masuk ke dalam hitungan. Ini memang sangat sulit sekali. Persaingan begitu ketat bahkan saya ini tidak bisa untuk melihat Liga lagi karena sangat ketat sekali.