Wenger Sudah Tak Permasalahkan Kegagalan Dari Penalti Sanchez

Wenger Sudah Tak Permasalahkan Kegagalan Dari Penalti Sanchez

agen-bola.org – Arsene Wenger memang tak terlalu mempermasalahkan dengan kegagalan Alexis Sanchez dalam melakukan eksekusi penalti dimana saat Arsenal sudah menjamu kubu QPR di lapangan hijau Emirates Stadium, waktu Sabtu (27/12).

Arsenal sudah memulai laga dimana dengan baik dan juga langsung memperoleh sebuah hadiah penalti saat waktu laga baru saj berjalan tujuh menit. Akhirnya Sanchez pun langsung ditunjuk untuk mengeksekusi bonus penalti tersebut. Namun, dari arah tendangannya memang bisa ditebak oleh penglihatan Robert Green. Kubu The Gunners pun langsung gagal unggul dengan cepat.

Namun, memang pada akhirnya punggawa Sanchez bisa menebus dari kesalahannya tersebut yakni dengan sebiji gol ditambah plus assist yang sudah membuat Arsenal akhirnya menang dengan hasil 2-1. Usai laga, pun Wenger langsung memuji performa dari bintang kebangsaan Chile itu.

“Sanchez sebenarnya telah menunjukkan sebuah kemampuannya untuk dapat menciptakan peluang dan juga komitmennya pada kesatuan tim ini, dan memang hal tersebut sudah bisa memberikan sebuah perbedaan besar yang mana pada kami untuk musim sekarang,” ujar Wenger pada awak media The BBC.

“Ia sudah bermain tanpa merasa kenal lelah pada hari ini dalam perjuangan mengkreasi satu gol serta menciptakan sendiri hasil satu gol dimana yang lainnya. Jadi, memang kami tak boleh untuk terlalu keras kepadanya dimana karena ia sudah gagal mengeksekusi hadiah penalti dari wasit,” tandasnya.