Wenger : Tak Etis Bahas Pengganti Van Gaal Yang Masih Resmi Menjadi Pelatih MU

Wenger : Tak Etis Bahas Pengganti Van Gaal Yang Masih Resmi Menjadi Pelatih MU

agen-bola.org – Arsene Wenger, sang pelatih dari tim Arsenal itu turut bersimpati terhadap pelatih dari tim Manchester United, Louis Van Gaal. Dirinya merasa tidak suka dengan perlakuan yang saat ini diberikan kepada pelatih asal Belanda itu. Baginya bukan hal yang pantas untuk membicarakan tentang siapa manager yang tepat untuk MU selama Van Gaal masih menduduki jabatan tersebut.

Van Gaal, sang manajer dari tim Manchester United itu saat ini memang sedang menjadi sorotan dari banyak kalangan. Tak hanya karena tim tak bisa mendapatkan satu kemenanganpun dalam 6 laga terakhir yang dijalani. Namun juga model permainan yang diterapkan sang pelatih memang sangat banyak menuai kritikan.

Pola permainan yang diterapkan sang pelatih memang mengusung gaya penguasaan bola. Memang hingga saat ini mereka bermain lebih banyak dalam hal menguasai bola. Namun begitu mereka sangat kesulitan ketika harus mencetak gol dan bahkan hingga saat ini mereka masih kesulitan dan tak mampu mendapatkan kemenangan dalam 6 laga terakhir.

Kekalahan tim tersebut dari Norwich City membuat banyak yang mengira bahwa pelatih akan segera dipecat. Bahkan sudah ada beberapa nama yang siap untuk menggantikan tugasnya seperti Ryan Giggs dan juga Mourinho.

Melihat hal tersebut Wenger mengaku tak suka dengan perlakuan seperti itu. Baginya tidak etis ketika membicarakan pengganti sedangkan Van Gaal sendiri masih resmi menjadi pelatih tim tersebut.