Yaya Putuskan Bertahan Di City Karena Sosok Pellegrini

Yaya Putuskan Bertahan Di City Karena Sosok Pellegrini

agen-bola.org – Gelandang andalan kubu klub Manchester City yakni Yaya Toure hampir saja memutuskan untuk pergi pada bursa transfer musim panas kemarin meskipun pada akhirnya keputusan itu tidak terjadi. pemain yang bersangkutan itu sendiri mengungkapkan mengenai keputusannya untuk tetap berada di City karena adanya sosok pelatih Manuel Pellegrini.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu merupakan salah satu sosok pemain penting di dalam skuad City hingga saat ini. Pada musim ini saja Yaya Toure masih menjadi tumpuan utama di lini tengah The Citizen dan berkonstribusi besar atas pencapaian puncak klasemen sementara Premier League hingga saat ini.

Penampilan yang kurang bagus Yaya pada musim ini di yakini oleh permasalahan adanya faktor kematian saudaranya bernama Ibrahim. Akan tetapi berkat Pellegrini dia kemudian sudah bisa kembali ke dalam bentuk permainan terbaiknya.

Yaya mengungkapkan bahwa saya ini memutuskan untuk tetap bertahan di tim ini karena Pellegrini. Dia selalu berbicara dengan saya.

Dia selalu bisa memperhatikan mengenai kehidupan saya di luar lapangan dan dia seperti halnya sosok ayah untuk saya pada saat mengalami masa sulit. Saya ini sama sekali tidak pernah merasakan hal seperti ini dengan pelatih lain sebelum – sebelumnya sejauh ini.