Ungkapan Alberto Goncalves Setelah Mendapatkan Panggilan Masuk Timnas U-23

Ungkapan Alberto Goncalves Setelah Mendapatkan Panggilan Masuk Timnas U-23

agen-bola.org – Alberto Goncalves mendapatkan panggilan masuk ke dalam skuad timnas Indonesia U-23.dia diarapkan untuk bisa menambah lini serang timnas.

Beto menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk membela timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba melawan Thailand yang akan berlangsung pada tanggal 31 Mei dan 3 Juni mendatang.

Beto kemudian mengakui sangat bangga sekali dan senang tentunya bisa mendapatkan kepercayaan untuk memperkuat timnas Indonesia. Ini merupakan pemanggilan kali pertama baginya setelah resmi di naturalisasi menjadi warga negara Indonesia.

Beto mengungkapkan bahwa bagi seorang pemain sepakbola prestasi paling tinggi yaitu pada saat mendapatkan kesempatan untuk bermain bagi negaranya.

Sekarang ini saya sudah menjadi warga negara Indonesia, tentu saja rasa bangga dengan pemanggilan ini. Di sisi lain pemanggilan itu tentu saja sebagai sebuah penghargaan baginya setelah bermain sekian lama di Indonesia.

Pemanggilan Beto sendiri ke dalam skuad timnas Indonesia U-23 diharapkan untuk bisa menjadi solusi permasalahan lini depan sejauh ini. Pemain yang pada saat ini berusia 37 tahun itu diyakini akan mengisi slot tiga pemain senior dalam ajang Asian Games 2018 nanti. Bersama klubnya Sriwijaya FC, Beto sudah melesakkan sebanyak 4 gol dari total bermain sebanyak 10 laga pada musim ini.