United Ahli Dalam Mencetak Gol Pada Menit – Menit Akhir

United Ahli Dalam Mencetak Gol Pada Menit – Menit Akhir

agen-bola.org – Pada awal kompetisi Premier League musim ini kubu klub Manchester City tercatat sebagai tim yang ahli dalam mencetak gol pada menit – menit akhir menjelang laga usai.

Cerminan paling baru masalah hal ini adalah kesuksesan United meraih kemenangan atas Everton dengan skor akhir 4-0 pada akhir pekan kemarin. Pada saat itu United mampu mencetak tiga gol pada menit – menit akhir.

Dalam catatan dari media Sky Sports menambahkan itu membuat Setan Merah pada saat ini sudah mencetak sebanyak sembilan gol dalam periode 15 menit akhir menjelang laga usai di kancah Premier League. Jumlah yang paling banyak di antara tim – tim yang lainnya.

Manchester United sendiri pada saat ini sudah melesakkan sebanyak 16 gol dari lima laga yang sudah dijalani. Artinya sudah lebih dari setengah di antaranya merupakan gol pada menit – menit akhir. Sembilan gol pada menit –menit akhir United kini kian terasa kerena kalau membandingkan dengan gol total dari beberapa rivalnya.

Sejauh ini tim Manchester City menjadi tim lain yang sudah mencetak lebih dari 9 gol pada awal musim ini.

The Red Devils kini sudah lebih mematikan dalam periode pada 15 menit terakhir pertandingannya jika dibandingkan dengan sejumlah tim – tim rivalnya selama 90 menit penuh.