United Akan Bidik Chamberlain Dengan Cara Memanfaatkan Kondisi Arsenal

United Akan Bidik Chamberlain Dengan Cara Memanfaatkan Kondisi Arsenal

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho memiliki keinginan untuk mendapatkan salah satu pemain baru berposisi sebagai winger pada bursa transfer musim panas nanti. Seperti yang telah dikabarkan bahwa Manchester United kini sedang membidik winger milik klub Arsenal bernama Alex – Oxlade Chamberlain.

Kans untuk mendapatkan winger muda itu memang di rasa cukup besar karena kelangsungan masa depan pemain berusia 23 tahun itu bersama Arsenal sampai pada saat ini masih belum jelas.

Kontrak kerja Chamberlain akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2018 mendatang. Akan tetapi sampai pada saat ini masih belum ada tanda – tanda dari pihak manajemen Arsenal akan memberikan perpanjangan kontrak.

Apalagi dengan adanya rumor yang menyebutkan pelatih Arsene Wenger akan hengkang dari Arsenal pada akhir musim ini maka dengan itu bukan tidak mungkin Chamberlain semakin ingin hengkang dari Arsenal. Bersama Arsenal pada kompetisi musim ini dia sudah mulai menemukan potensinya dengan memainkan perannya sebagai winger.

Chamberlain bukan hanya bisa bermain di posisi winger saja, dia juga tidak jarang dimainkan sebagai gelandang double pivot dengan skema formasi bermain 4-2-3-1 ala Arsene Wenger. Dia juga mampu menampilkan permainan cukup bagus dalam hal menyerang dan bertahan yang sama – sama bagus.