United Akan Gaet Andre Gomes Dan Merelakan Juan Mata

United Akan Gaet Andre Gomes Dan Merelakan Juan Mata

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho begitu ingin sekali mendapatkan pemain berposisi sebagai gelandang bernama Andre Gomes pada bursa transfer musim panas nanti. Bahkan Mourinho itu sendiri akan dengan senang hati melepas Juan Mata demi mendapatkan pemain milik klub Valencia itu.

Seperti yang telah dikabarkan pada hari ini, tenaga Gomes itu sendiri di nilai sangat cocok sekali dengan skema formasi bermain 4-2-3-1 yang akan di pakai oleh Mourinho bersama United musim depan. Selain bisa dimainkan sebagai satu dari dua pemain gelandang pivot, dia sendiri juga bisa dimainkan sebagai scond striker atau bahkan disektor winger sebelah kiri.
Sebenarnya permainan semacam itu juga dimiliki oleh Mata. Pemain berkebangsaan Spanyol itu sendiri mampu bermain di posisi sebagai winger kanan dan second striker. Akan tetapi dia sendiri di anggap tidak bisa menjadi harapan pada saat Manchester United mendapatkan tekanan dari tim lawan.

Sekedar pemberitahuan saja kalau Mourinho itu merupakan tipe pelatih yang akan selalu memberikan instruksi pemain tengahnya dan bahkan depan untuk membantu pertahanan pada saat mendapatkan serangan dari tim lawan. Bahkan pada saat menangani Real Madrid, dia itu akan selalu memberikan perintah yang sama kepada pemain sekelas Cristiano Ronaldo.