United Akan Lebih Irit Musim Depan

United Akan Lebih Irit Musim Depan

agen-bola.org – Manchester United memang begitu sibuk pada momen bursa transfer musim panas satu tahun terakhir ini. Dengan itu maka United ke depannya akan mengurangi aktivitasnya di bursa transfer musim depan.

Sejak sosok pelatih Louis van Gaal menangani klub berjuluk The Red Devils itu, mereka sudah mengeluarkan dana mencapai sebesar 250 juta pounds untuk membeli sebanyak 12 pemain baru di mana pemain bernama Angel Di Maria menjadi pemain yang paling mahal dengan banderol harga mencapai 59,7 juta pounds.

Dana yang keluar paling banyak terjadi pada musim panas kemarin. Meskipun tidak bermain di ajang Liga Champions, Setan Merah sudah mengeluarkan dana mencapai sebesar 150 juta pounds termasuk biaya peminjaman striker Ramadel Falcao dengan nilai sebesar 6-7 juta pounds.

Kedatangan para pemain baru itu sendiri membuat pengeluaran United untuk membayar gaji para pemain menjadi meningkat sebanyak 20 persen pada musim ini. Namun sangat disayangkan pendapatan mereka malah turun sebanyak 40 juta pounds yang kemudian menyebabkan absennya mereka di ajang Liga Champions musim kemarin.

Catatan yang lain yakni ada dana mencapai sebesar 203 juta pounds yang harus dikeluarkan oleh United untuk membayar gaji para staff tim mereka pada musim kemarin.

Dengan pengeluaran yang begitu besar maka sangat wajar sekali jika pihak manajemen klub memiliki rencana untuk lebih berhemat pada musim depan.