United Akan Memecahkan Rekor Untuk Mendapatkan Jasa Bale

United Akan Memecahkan Rekor Untuk Mendapatkan Jasa Bale

agen-bola.org – Pihak manajemen klub Manchester United memang akan memberikan fasilitas kepada pelatih baru mereka bernama Jose Mourinho untuk mewujudkan rencananya. Pelatih berkebangsaan Portugal itu dikabarkan mendapatkan dana besar dan kewenangan untuk membeli pemain baru yang dia inginkan. Salah satu bidikannya tertuju kepada Gareth Bale. Manchester United bahkan sudah berani memberikan penawaran dana mencapai sebesar 120 juta Euro ke klub Real Madrid untuk mendapatkan jasa Bale.

Kebetulan sekali dari pemain yang bersangkutan itu sendiri sudah meminta kepada presiden Madrid yakni Florentino Perez untuk menjualnya ke tim lain pada bursa transfer musim panas nanti setelah usai dari ajang Piala Eropa. Bale merasakan kalau kompetisi Premier League itu terasa lebih menantang, apalagi dengan kedatangan pelatih sekelas Pep Guardiola ke klub Manchester City, Jose Mourinho ke Manchester United dan Antonio Conte ke Chelsea untuk musim depan.

Bale sendiri sudah memecahkan rekor transfer dunia saat di beli oleh Madrid dari Spurs dengan nilai transfer mencapai sebesar 100 juta euro pada bursa transfer musim panas 2013 silam. Jika saja dia itu benar akan pergi maka rekor transfer itu sendiri akan bisa dia dipecahkan lagi.

Pemain timnas Wales itu sudah mampu memenangkan dua trofi Liga Champions, satu Piala Super Eropa dan satu kali Piala Dunia Antarklub serta Piala Super Spanyol dengan waktu selama tiga musim.