United Akan Mengalihkan Fokusnya Ke Dua Laga Selanjutnya

United Akan Mengalihkan Fokusnya Ke Dua Laga Selanjutnya

agen-bola.org – Kemenangan yang baru saja didapatkan oleh Manchester United saat berhadapan dengan Southampton memang sangat penting sekali untuk mereka. Memang tidak hanya menjadi sebuah respon dari kekalahan PSV, akan tetapi juga membuat posisi mereka saat ini naik ke papan atas Premier League musim ini.

Dengan kemenangan itu maka The Red Devils saat ini untuk sementara waktu menduduki posisi ke dua klasemen Premier League dengan raihan sebanyak 13 poin. Mereka masih tertinggal sebanyak dua poin saja dari Manchester City yang menduduki posisi puncak klasemen sementara.

Saat ini Setan Merah harus bisa mengalihkan fokus ke dua laga pekan ini yakni saat bermain melawan Ipswich Town pada tengah pekan ini dan Sunderland pada akhir pekan nanti. Meskipun akan bermain di kandang sendiri, Juan Mata kemudian mengingatkan rekan satu timnya untuk tetap waspada.

Mata mengungkapkan bahwa kami ini harus bisa secepat mungkin memulihkan diri dari laga terakhir yang kami jalani dan menjalani dua laga pada pekan ini. Pada Rabu nanti kami akan melawan Ipswich Town di ajang Capitas One Cup. Mereka merupakan sebuah tim yang memiliki sejarah panjang di sepakbola Inggris dan saya merasa yakin jalannya laga nanti tidak akan mudah.

Setelah itu pada akhir pekan nanti kami akan melawan Sunderland. Tim mereka ini sangat membutuhkan poin dan sudah pasti akan mengincar kemenangan.