United Banyak Mengeluarkan Dana Namun Kini Sedang Krisis Pemain Depan

Manchester United memang sudah mengeluarkan banyak dana dalam kurun waktu 6 – 7 musim terakhir. Akan tetapi terasa aneh sekali saat ini mereka justru sedang dalam krisis pemain depan.

Setan Merah kini sedang kekurangan pemain depan menyusul cederanya Marcus Rashford pada bagian paha yang dia alami saat bermain melawan West Ham United pada akhir pekan kemarin. Dia menyusul Martial yang sudah terlebih dahulu tumbang karena cedera.

Hasilnya kini United hanya memiliki 2 pemain depan muda saya yakni Tahith Chong dan Mason Grenwood. Situasi itu menjadi lebih penting lagi bagi United dikarenakan Arsenal sudah menanti mereka dalam laga lanjutan Premier League pada akhir pekan ini.

Eks pemain United yakni Dary Neville merasa heran sekali dengan situasi United saat ini. Padahal United dalam kurun waktu 6 – 7 musim terakhir ini telah menghabiskan cukup banyak dana dengan total sebanyak 900 juta pounds untuk belanja pemain baru.

Neville mengungkapkan bahwa anda melihat nilai belanja itu, selama 6 – 7 tahun terakhir ini sudah ada sebanyak 900 juta pounds dan jumlah itu hanya lebih sedikit dari Manchester United.

Namun mereka kini berujung pada situasi seperti sekarang ini. Memang terasa sangat luar biasa sekali.