United Belum Petik Kemenangan Di Kandang Sendiri

Manchester United masih belum bisa meraih kemenangan pada saat bermain di kandang sendiri. Sudah sebanyak 3 laga yang mereka jalani di Old Trafford.

Pada akhir pekan ini United melawan Chelsea dalam laga lanjutan Premier League musim ini. Pertandingan itu sendiri tidak ada yang menjadi pemenang karena berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Ada kabar baik dari hasil imbang itu. United untuk kali pertama mampu mencatatkan clean sheet di Premier League musim ini.

Mereka tercatat mendapatkan hasil buruk dengan hasil pada laga itu. Mereka masih belum pernah memetik kemenangan dari 3 laga di awal Premier League untuk kali pertama sejak tahun 1972 silam.

Pada dua laga sebelumnya Setan Merah menelan kekalahan 1-3 dari Crystal Palace kemudian di hajar Tottenham Hotspurs dengan skor akhir 1-6.

Performa yang begitu bertolak belakang dengan penampilan tandang mereka. Pada saat bermain di kandang lawan musim ini, United sudah meraih 5 kemenangan secara beruntun.

Yang paling anyar United mampu meraup kemenangan dari Paris Saint Germain (PSG) di pekan I Liga Champions musim ini. Mereka menang dengan skor akhir tipis 2-1.

United akan mendapatkan lawan tangguh lagi di laga kandang selanjutnya yakni melawan RB Leipzig di kancah Liga Champions pada tengah pekan nanti.