United Bidik Gelandang Klub Sevilla

United Bidik Gelandang Klub Sevilla

agen-bola.org – Pemain muda bernama Renato Sanches memutuskan untuk lebih memilih bergabung dengan klub Bayern Munich dari pada hari bergabung dengan Manchester United, yang merupakan klub meminati pemain berposisi sebagai gelandang itu. Akan tetapi tidak jadi mendapatkan Renato maka pihak Setan Merah kemudian mengalihkan buruan mereka ke gelandang klub Sevilla bernama Gregorz Krychowiak. Tidak tanggung – tanggung pihak United berani memberikan penawaran mencapai sebesar 30 juta pounds.

Sejatinya memang terasa tidak mengherankan pemain berkembangsaan Polandia itu menjadi buruan klub sekelas The Red Devils. Bermain bersama Sevilla disepanjang musim ini, pemain yang kini berusia 26 tahun itu mampu bermain cemerlang.

Kelebihan dari eks pemain Bordeaux itu yakni mampu bermain dalam serangan mematikan tim lawan. Pada saat dia dibutuhkan pemain yang bersangkutan itu bisa saja membantu timnya mencetak peluang untuk mencetak gol.

Disepanjang musim ini, Krychowiak sudah bermain sebanyak 42 laga bersama klub Sevilla dengan catatan membuat sebanyak satu gol dan membuat sebanyak lima assist untuk rekan satu timnya.

Dengan catatan itu lah pihak manajemen United merasa tertarik untuk mengingat Krychowiak yang kemungkinan untuk semakin memperkuat lini tengah mereka untuk kompetisi musim depan yang diharapkan bisa semakin solid.