United Bidik Matic Pada Bursa Transfer Musim Panas 2017

United Bidik Matic Pada Bursa Transfer Musim Panas 2017

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United baru saja ditinggalkan oleh salah satu pemain gelandangnya yaitu Morgan Schneiderlin. Morgan kini sudah resmi bergabung dengan kubu klub Everton pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini dengan nilai transfer mencapai sebesar 22 juta pounds.

Kehilangan sosok Morgan ini kemudian tidak membuat United kemudian langsung mencari pengganti. Menurut kabar yang berkembang menyebutkan kalau saat ini sudah ada satu nama yang kemungkinan besar akan mengisi posisi Morgan.

Yang dimaksudkan yaitu pemain gelandang milik klub Chelsea bernama Nemanja Matic yang di bidik oleh Manchester United. Bahkan menurut kabar yang berkembang menyebutkan kalau United akan menjadikan pemain yang bersangkutan itu sebagai buruan utama mereka pada bursa transfer musim panas nanti.

Kedatangan Matic sendiri diprediksi tidak hanya akan meutupi kekosongan yang telah ditinggalkan oleh Morgan. Pemain berusia 28 tahun itu juga saja bisa menjadi pelapis untuk Michael Carrick yang kini berusia sudah tidak muda lagi.

Pada kompetisi musim ini saja peran Matic di sektor tengah The Blues memang bisa di bilang krusial. Hal itu disebabkan pemain berkebangsaan Serbia itu mampu mencatatkan tujuh assist saja dari total bermain sebanyak 20 laga bersama Chelsea di kancah Premier League.