United Bidik Mertens Setelah Bermain Apik Bersama Napoli

United Bidik Mertens Setelah Bermain Apik Bersama Napoli

agen-bola.org – Pemain depan andalan klub Napoli yaitu Dries Mertens menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa termasuk kubu klub Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Pihak manajemen United akan segera melakukan pertemuan dengan perwakilan pihak Napoli untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Belgia itu.

Seperti yang telah dikabarkan pelatih United yaitu Jose Mourinho menargetkan untuk bisa mendapatkan Mertens. Akan tetapi langkah Setan Merah untuk mewujudkan keinginannya itu akan mendapatkan persaingan dari dua klub besar Eropa yang lain sebut saja seperti Real Madrid dan Manchester City.

Napoli masih tidak ingin melepaskan pemainnya itu dengan penawaran yang tidak kurang dari 44 juta eurp. Banderol harga itu sebesar tiga kali lipat lebih besar jika dibandingkan pada saat dia di beli dari kubu klub PSV Eindhoven.

Akan tetapi pihak klub Manchester United segera menjalani pertemuan sebelum pihak Manchester City dan Real Madrid. Pihak Napoli sendiri sudah memberikan informasi mengenai masalah pertemuan pihak mereka dengan pihak The Red Devils.

Sejauh ini Mertens sudah mampu mencetak sebanyak 23 gol di semua ajang kompetisi musim ini. Mourinho sendiri pun merasa sangat tertarik untuk mendapatkan pemain tersebut dan menjadikannya sebagai solusi di skuad utama timnya pada kompetisi musim depan.