United Bidik Rodrigo Caio

United Bidik Rodrigo Caio

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United merasa belum puas dengan sederet pemain bintang kelas dunia yang menghuni skuad utama. Dengan alasan itu maka mereka akan kembali aktif pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Satu nama pemain yang sudah masuk ke dalam daftar beli pihak manajemen United yakni Rodrigo Caio pemain milik kubu klub Sao Paulo. The Red Devils akan memberikan penawaran dengan nilai transfer mencapai sebesar 12 juta pounds untuk pemain berkebangsaan Brasil itu.

Caio sendiri menjadi salah satu pemain andalan di skuad timnas Brasil yang mendapatkan medali emas di ajang Olimpiade Rio 2016 silam. Dengan itu maka pemain berusia 23 tahun itu menjadi rebutan klub – klub besar Eropa.

Setan Merah pun harus bersaing dengan tim – tim besar sekelas AC Milan, Sevilla dan Paris Saint Germain untuk mendatangkan pemain tersebut. Akan tetapi United kini berada di posisi paling depan, dengan itu maka peluang United untuk mendapatkan Caio semakin besar.

Ada pun Setan Merah bermain kurang bagus pada awal musim ini. Di ajang Premier League sendiri mereka saat ini masih berada di posisi ke enam klasemen sementara dengan raihan sebanyak 13 poin dari total bermain sebanyak 7 laga.