United Dapatkan Kabar Buruk Lantaran Dua Gelandangnya Mengalami Cedera

United Dapatkan Kabar Buruk Lantaran Dua Gelandangnya Mengalami Cedera

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United mendapatkan kabar buruk karena dua pemain gelandangnya yaitu Michael Carrick dan Bastian Schweinsteiger mengalami permasalahan cedera pada saat memperkuat timnas masing – masing.

Schweinsteiger sendiri memperkuat timnas Jerman yang pada akhirnya menelan kekalahan atas Republik Irlandia dengan skor akhir tipis 0-1. Schweinsteiger mengalami permasalahan cedera pada saat menjalani pemanasan menjelang laga bergulir.

Pelatih timnas Jerman yakni Joachil Loew sendiri membuat pengakuan kalau dirinya belum tahu pastinya berapa parah cedera yang di alami oleh Schweinsteiger. Akan ttapi dia menyebutkan kalau pemain berusia 31 tahun itu harus absen selama 2 sampai 3 hari saja.

Dengan itu maka Schweinsteiger akan absen membela Jerman melawan Georgia.

Sementara itu untuk Carrick sendiri dikabarkan mengalami permasalahan cedera pada bagian pangkal pahanya. Pemain yang bersangkutan itu bahkan harus absen dalam sesi latihan tim karena mendapatkan gangguan cedera tersebut. Akan tetapi pelatih timnas Inggris yakni Roy Hodgson sendiri merasa kalau permasalahan cedera itu tidak serius dan sang pemain bisa bermain pada saat berhadapan dengan Estonia.

Sementara itu setelah jeda internasional selesai Manchester United akan menjalani laga melawan Everton. Jika ke dua pemain itu tidak bisa dimainkan maka kemungkinan besar United akan memainkan duet Herrera dan Schneiderlin di lini tengah.