United Dapatkan Saran Membeli Gelandang Sentral Kreatif Untuk Meningkatkan Penampilan Pogba

United Dapatkan Saran Membeli Gelandang Sentral Kreatif Untuk Meningkatkan Penampilan Pogba

agen-bola.org – Eks punggawa klub Manchester United bernama Paul Ince memberikan saran kepada pelatih Jose Mourinho untuk mencari pemain baru lagi pada bursa transfer musim panas nanti yang bisa melengkapi sosok Paul Pogba di sektor gelandang.

Pogba di datangkan United dengan nilai transfer mencapai sebesar 89 juta pounds dari klub Juventus pada bursa transfer musim panas 2016 silam. Akan tetapi Pogba tidak mampu bermain secara konsisten sejauh ini. Yang terbaru dia juga tidak bermain maksimal saat United menelan kekalahan atas Chelsea di ajang Piala FA.

Meskipun demikian Ince yakin kalau Mou akan mencari cara lain untuk bisa mengeluarkan performa terbaik Pogba ke depannya. Ince untuk memberikan saran kepada Mou untuk membeli pemain gelandang baru pada bursa transfer musim panas nanti.

Ince mengungkapkan bahwa Manchester United kini membutuhkan sosok pemain baru yang bisa mengendalikan permainan dan memberikan Pogba untuk melakukan apa yang dia harus lakukan. Saya berfikiran kalau Mourinho harus membeli dua atau bahkan tiga pemain berposisi sebagai gelandang sentral kreatif. Saya optimis penampilan Pogba nantinya akan bisa semakin lebih baik lagi.

Dia terlihat kesulitan karena saat di Juventus mereka menggunakan skema formasi 3-5-2 namun saat di United menggunakan formasi bermain 4-2-3-1.