United Harus Bisa Tajam Dan Kreatif Saat Berada Di Depan Gawang Tim Lawan

United Harus Bisa Tajam Dan Kreatif Saat Berada Di Depan Gawang Tim Lawan

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United sering mengalami kebuntuan pada saat melawan tim yang sebenarnya bisa saja mereka kalahkan. Setan Merah kemudian dituntut untuk bisa lebih tajam lagi dan kreatif dalam bermain.

Diantara tim yang menghuni tujuh besar klasemen sementara Premier League, United merupakan tim dengan rataan mencetak gol paling sedikit. United kini menghuni posisi ke lima dengan raihan sebanyak 51 gol atau lebih sedikit ketimbang Everton yang menghuni peringkat ke tujuh.

Situs resmi Premier League bahwa melansir rataan mereka pada musim ini hanya sebesar 1,51 gol per laganya. Akurasi tembakan mereka memang rendah yakni sebesar 36 persen saja.

Selain itu mereka tercatat melakukan sebanyak 58 kali peluang bersih. Ada sebanyak 18 kali tembakan mereka yang sama sekali tidak berbuah gol.

Hal itu menjadi perhatian mantan pemain United yaitu Gary Neville. Dia berharap sekali timnya itu bisa lebih tajam lagi dan kreatif dalam laga – laga selanjutnya.

Neville mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau Manchester United hanya perlu bermain lebih tajam lagi, banyak membuat peluang dan memiliki kualitas yang lebih saat dalam kondisi sepertiga akhir pertandingan.

Pelatih sudah pasti mengerti apa yang harus dilakukan dalam laga selanjutnya.