United Harus Mengeluarkan Dana Besar Untuk Dapatkan Pemain Bertahan Villarreal

United Harus Mengeluarkan Dana Besar Untuk Dapatkan Pemain Bertahan Villarreal

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United kini sedang memburu pemain bertahan bernama Eric Bailly. Pemain yang pada saat ini bermain untuk klub asal La Liga Spanyol, Villarreal itu dikabarkan sudah semakin dekat bisa menjadi pemain Setan Merah.

Seperti yang telah dikabarkan oleh media United Sport pada hari ini, dana yang dibayarkan oleh pihak Manchester United kepada pihak Villarreal mencapai sebesar 32 juta euro atau sebesar Rp 481 miliar disebutkan sudah disepakati oleh pihak United dan Villarreal.

Memang tidak hanya sampai di situ saja, pihak United juga dikabarkan menyertakan dana tambahan dengan nilai mencapai sebesar 8 juta euro. Dengan itu maka jika di total jumlah dananya yang harus dibayarkan United untuk bisa mendapatkan pemain timnas Pantai Gading itu mencapai sebesar 40 juta euro.

Kualitas permainan dari Bailly sendiri memang sudah tidak bisa di ragukan lagi. Kesuksesan tim Villarreal melenggang mulus di kompetisi Liga Champions musim depan menjadi bukti betapa apik permainannya.

Bailly sendiri kini memasuki musim ke dua di Villarreal. Total pemain yang bersangkutan itu kini sudah mencatatkan sebanyak 46 kali bermain dengan catatan mencetak sebanyak satu gol di semua ajang kompetisi selama dua musim terakhir ini.