United Ikuti Anjuran Pemerintah Inggris

Manchester United pada akhirnya membatalkan sesi latihan tim pada hari Selasa waktu setempat terkait adanya anjuran dari pemerintah masalah wabah virus corona. Para pemain United pun hanya menjalani latihan di rumah masing – masing.

Skuad United sebenarnya dijadwalkan menjalani latihan pada hari ini di Carringhton meskipun kompetisi Premier League sedang diberhentikan sejak pekan kemarin.

Akan tetapi pada hari Senin kemarin waktu setempat pemerintah Inggris telah memberikan anjutan supaya warganya sebisa mungkin berada di dalam ruamh. Maka United pun mengikuti anjuran itu.

Sempat memiliki rencana untuk menggelar latihan seperti awal pihak manajemen United pada prosesnya pun memberikan informasi kepada para pemain untuk membatalkan latihan sesuai anjuran yang berlaku dari pemerintah.

Pihak klub menyatakan bahwa terkait anjuran dari pemerintah dan perkembangan mengenai situasi terkini maka tim belum akan kembali menjalani latihan seperti biasa.

Disebutkan juga bahwa semua pemain baik itu dari pemain skuad inti dan akademi di berbagai jenjang usia sampai pada saat ini akan mendapatkan program latihan lebih detail yang bisa mereka jalankan di rumah masing – masing.

Pihak klub akan terus melakukan pantauan mengenai situasi dan kondisinya. Semua pihak sudah diberitahu oleh klub untuk sebisa mungkin bekerja dari dalam rumah saja.