United Langsung Alihkan Fokus Ke Liga Champions

United Langsung Alihkan Fokus Ke Liga Champions

agen-bola.org – Manchester Unied sama sekali tidak ingin meratapi nasib setelah bermain imbang melawan Stoke City. United saat ini langsung mengalihkan fokus mereka ke ajang Liga Champions.

Pada saat bermain melawan Stoke City pada akhir pekan ini mereka hanya bermain imbang dengan skor akhir 2-2. Dua gol tim tuan rumah semuanya di cetak oleh Eric Maxim Choupo – Moting, sementara dua gol Setan Merah di cetak oleh Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Gelandang United yakni Nemanja Matic mengaku sama sekali tidak merasa senang dengan hasil seri itu. Laga selanjutnya yakni berhadapan dengan FC Basel di ajang Liga Champions dan sudah dibidik sebagai momen kebangkitan timnya.

Manchester United akan meladeni perlawanan Basel di Old Trafford pada Rabu dini hari waktu setempat.

Matic mengungkapkan bahwa kami harus berpuas karena mereka merupakan salah satu tim bagus, akan tetapi tentu saja kami sama sekali tidak boleh datang ke sini dengan hanya mendapatkan satu poin saja.

Saya sudah tahu ini memang berat dan tim sekelas Stoke begitu sulit untuk dikalahkan pada saat bermain di kandang sendiri. Kami harus segera melupakan ini semuanya sekarang dan fokus kepada laga kami selanjutnya di ajang Liga Champions.