United Masih Butuh Semua Pemain Untuk Juara Meskipun Lukaku Bermain Apik

United Masih Butuh Semua Pemain Untuk Juara Meskipun Lukaku Bermain Apik

agen-bola.org – Permainan apik Romelu Lukaku dalam membantu Manchester United berada di puncak klasemen sementara Premier League di awak kompetisi musim ini. Akan tetapi United masih tetap membutuhkan semua pemain demi keluar menjadi juara.

Baru saja dibeli dari Everton pada bursa transfer musim panas lalu dia langsung bisa nyetel dengan skuad United. Pemain berusia 24 tahun itu sejauh ini sudah melesakkan sebanyak lima gol dari lima laganya sejauh ini.

Empat gol dia cetak di kancah Premier League dan United kini memuncaki daftar klasemen sementara Premier League.

Adaptasi bagus Lukaku telah diakui oleh Daley Blind sudah begitu krusial atas kemajuan timnya sejauh ini. Akan tetapi untuk bisa konsisiten di posisi atas klasemen dan membidik gelar juara maka tenaga semua pemain akan sangat dibutuhkan.

Blind mengungkapkan bahwa dia begitu penting untuk tim. Akan tetapi ini bukan mengenai dia saja melainkan tim ini. Kami bersaing di papan atas klasemen Premier League sekarang ini dan di sanalah kami ingin berada selama ini.

Kami harus sadar kalau kami ini harus memberikan semuanya setiap laga yang kami jalani, itu semuanya tergantung kepada kami sendiri. Memenangkan titel gelar juara akan selalu menjadi target tim kami.