United Menolak Tawaran Dari Lyon Untuk Depay

United Menolak Tawaran Dari Lyon Untuk Depay

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United dipastikan akan melego salah satu pemain mudanya yaitu Memphis Depay pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Akan tetapi United sama sekali tidak akan melepas pemainnya itu sebelum ada tim yang berani mengeluarkan dana minimal sebesar 15 juta pounds.

Kubu klub Olympique Lyon sebenarnya memiliki niatan untuk mendatangkan Depay. Akan tetapi tawaran yang sudah dilayangkan mendapatkan penolakan dari pihak manajemen Setan Merah.

Kelangsungan masa depan pemain berkebangsaan Belanda bersama United memang masih tidak jelas. Sempat menjadi pemain yang menghuni skuad inti namun perlahan posisinya kemudian terpinggirkan setelah penampilannya tidak bisa konsisten.

Bahkan di kancah Premier League musim ini, pemain berusia 22 tahun itu baru sebanyak empat kali bermain. Lebih buruknya lagi ke empat laga itu dia mainkan hanya sebagai pemain pengganti saja. Sangat memprihatinkan sekali dengan nasib Depay saat ini. Sampai – sampai rekan satu tim dan senegara Depay yaitu Daley Blind menegaskan kalau Depay harus secepatnya meninggalkan The Red Devils pada momen bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Blind mengungkapkan bahwa Depay harus pindah klub pada bursa transfer musim dingin ini. Dia sama sekali tidak bisa masuk ke dalam rencana dalam timnya. Dengan itu maka dia harus pindah klub.