United Menunggu Kabar Masalah Cedera Yang Dialami Oleh Rojo Dan Ibra

United Menunggu Kabar Masalah Cedera Yang Dialami Oleh Rojo Dan Ibra

agen-bola.org – Kelolosan kubu klub Manchester United ke babak semifinal Liga Europa musim ini dibarengi dengan permasalahan cedera yang dialami oleh Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic. Setan Merah kini masih menunggu haisl tes medis kedua pemain tersebut.

United memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Anderlecht dengan skor 2-1 dan agregat akhir menjadi 3-2. Sayang sekali United mengakhiri laga dengan skuad yang tidak komplit.

Marcos Rojo harus digantikan pada pertengahan jalannya babak pertama karena mengalami masalah cedera lutut. Pemain berposisi sebagai bek itu tidak mampu melanjutkan laga sehingga harus ditandu ke luar pada saat meninggalkan lapangan.

The Red Devils mampu membuka keunggulan pada menit ke 10 melalui Henrikh Mkhitaryan sebelum pada akhirnya Anderlecht menyamakan kedudukan melalui Sofiane Hanni pada menit ke 32. Pada sisa waktu normal United gagal mencetak tambahan gol sehingga harus menjalani babak tambahan. United kemudian mampu mencetak gol lagi melalui Marcus Rashford pada menit ke 107.

Sebelum pertandingan memasuki babak tambahan waktu, United mendapatkan pukulan lagi setelah penyerang Ibra mendapatkan masalah cedera pada bagian kaki kanannya dan harus digantikan.

Pelatih Jose Mourinho mengungkapkan bahwa saya berfikiran permasalahan cedera itu bukan cedera ringan.