United Merealisasikan Mimpi Seorang Ighalo

Odion Ighalo sama sekali tidak menyangka dirinya bisa bergabung bersama tim sekelas Manchester United. Bagi dirinya kesempatan itu seperti halnya mimpi yang menjadi kenyataan.

Manchester United meminjam Ighalo dari Shanghai jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin kemarin. Durasinya sampai pada akhir musim nanti dengan tujuan untuk mengatasi krisis pemain depan.

Masalahnya United tidak bisa memainkan Rashford yang mengalami cedera punggung dan absen panjang. Kehadiran Ighalo ini sendiri bukan tanpa adanya pertanyaan besar mengingat dalam kurun waktu 3 musim terakhir dia hanya bermain di Liga China.

Sudah jelas level persaingan yang ada di sana jauh berbeda dengan yang ada di Inggris sehingga Ighalo harus beradaptasi terlebih dahulu. Untuk dia hal tersebut tidak akan menjadi masalah besar mengingat dia sudah pernah bermain di Inggris bersma klub Watford selama 3 musim.

Ighalo tentu saja merasa sangat termotivasi sekali dikarenakan bisa mewujudkan mimpi masa kecilnya yaitu bisa bermain membela Manchester United.

Ighalo mengungkapkan bahwa ini seperti halnya mimpi yang sudah menjadi kenyataan dikarenakan saya sejak waktu kecil menjadi fans berat dan bermimpi bisa menjadi pemain Manchester United.

Akan tetapi kenyataannya bisa dibilang saya harus melalui banyak jalan yang berat untuk mencapai semuanya ini.