United Pantau Oblak Untuk Gantikan De Gea

United Pantau Oblak Untuk Gantikan De Gea

agen-bola.org – Saga transfer pemain penjaga gawang kubu klub Manchester United bernama David De Gea ke klub raksasa Spanyol Real Madrid memang sejauh ini belum selesai meskipun dari pemain yang bersangkutan itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan United.

Kabar terbaru menyebutkan kalau masa kontrak De Gea ada pasal yang mengharuskan pihak United melepaskan De Gea jika saja ada tawaran yang masuk dengan nilai harga mencapai sebesar 30 juta pounds. Klausual itu sendiri dikabarkan sengaja di adakan dengan tujuan memungkinkan pihak Madrid untuk bisa mendapatkannya.

Sebagai langkah antisipasi maka pihak Setan Merah dikabarkan sudah mulai melakukan pergerakan dan dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan kiper klub Atletico Madrid bernama Jan Oblak. Dana transfer mencapai sebesar 26 juta pounds di kabarkan sudah disiapkan oleh pihak manajemen United untuk bisa membawa Oblak bergabung ke Old Trafford.

Ini bukan untuk pertama kalinya The Red Devils mencoba untuk melakukan pendekatan dengan penjaga gawang berkebangsaan Slovenia itu. Pada bursa transfer musim panas kemarin mereka bahkan sudah mendapatkan penolakan secara tegas dari pihak klub Atletico Madrid sendiri karena United hanya menawar Oblak dengan nilai transfer sebesar 25 juta pounds.