United Sama Sekali Tidak Pernah Menawar Victor Lindelof

United Sama Sekali Tidak Pernah Menawar Victor Lindelof

agen-bola.org – Salah satu jurnalis asal media BBC Sport bernama Simon Stone membeberkan sesuatu yang sama sekali belum diketahui banyak pihak sebelumnya. Dia membuat pengakuan kalau pihak klub Manchester United sama sekali tidak pernah menginginkan pemain belakang milik klub Benfica bernama Victor Lindelof pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Stone mengungkapkan bahwa ada beberapa kabar mengenai Lindelof yang ada di Portugal. Akan tetapi satu hal yang pasti kalau United sama sekali tidak melakukan pergerakan untuk menawar pemain yang bersangkutan itu.

Pada sebelumnya Setan Merah dikabarkan ingin mendatangkan Lindelof. Kabarnya pihak manajemen United sudah siap mengeluarkan dana mencapai sebesar 38 juta pounds untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Swedia itu.

Pada awalnya Lindelof dikabarkan sudah siap bergabung dengan United dengan tujuan untuk mengisi posisi Eric Bailly yang bermain di ajang Piala Afrika 2017 bersama timnas Pantai Gading. Akan tetapi bagusnya penampilan pemain lain seperti Marcus Rojo dan Phil Jones membuat pelatih Jose Mourinho semestinya tidak lagi fokus kepada Lindelof.

Dengan itu proses transfer Lindelof kemungkinan tidak akan terjadi pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Kemungkinan besar proses transfer itu baru akan terjadi pada bursa transfer musim panas 2017 nanti.