United Sudah Mengindikasikan Sanchez Akan Hengkang

Alexis Sanchez dalam waktu dekat ini akan hengkang dari Manchester United. Pelatih Ole Gunnar Slskjaer sudah memberikan tanda kepergian sang pemain.

Sanchez kini sudah semakin dekat dengan Inter Milan setelah pihak United sepakat peminjaman sang pemain selama 1 musim dengan pilihan pembelian secara permanen dengan dana sebesar 20 juta euro pada akhir musim. Inter nantinya akan membayarkan gaji sang pemain sebesar 400 ribu pounds per pekannya.

Sanchez sendiri sudah tidak ikut dalam skuad Setan Merah pada saat bermain imbang 1-1 melawan Wolves pada Selasa dini hari waktu setempat. Dia dikabarkan sudah berada di Milan dengan tujuan menyelesaikan proses kepindahannya.

Tes medis akan dilakukannya dalam beberapa hari ke depan dan akan diresmikan sebagai pemain Inter Milan. Terkait hal itu Solskjaer sama sekali tidak ingin banyak komentar meskipun sudah mengakui Sanchez memang sedang didekati oleh klub yang menginginkannya.

Solskjaer mengungkapkan memang masih ada beberapa pekan lagi menjelang bursa transfer di tutup, beberapa klub tertarik kepada dia maka dari itu kita lihat saja hasil akhirnya seperti apa.

Selama 1,5 musim di United, pemain berkebangsaan Chile itu sudah bermain sebanyak 45 laga dan mencetak 5 gol serta 9 assist.