United Tak Sampai Puasa Gelar Seperti Yang Dialami Oleh Liverpool

United Tak Sampai Puasa Gelar Seperti Yang Dialami Oleh Liverpool

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United memang pada saat ini sedang puasa gelar juara di ajang Premier League. Meskipun demikian salah satu legenda hidup klub tersebut bernama David Beckham sendiri merasa yakin kalau United sama sekali tidak akan mengalami nasib yang sama seperti yang sudah di alami oleh Liverpool.

The Red Devils memang sejauh ini sudah menjadi kekuatan utama di sepakbola Inggris pada masa era kepelatihan Sir Alex Ferguson. Sudah selama 26 tahun di era kepelatiha pelatihitu sudah mampu meraih sebanyak 13 trofi Premier League.

Terakhir kali United mampu keluar menjadi juara yakni pada musim 2012 silam yang mana itu merupakan musim terakhir Fergie menangani United. Setelah pensiun United mengalami periode buruk saat di tangani oleh David Moyes dan hanya finis di posisi ke tujuh klasemen akhir.

Akan tetapi seiring dengan datangnya pelatih baru seperti Louis van Gaal maka permainan United bisa membaik dan mampu menembus posisi papan atas pada musim kemarin. Sementara itu pada musim ini United mampu menunjukkan kemampuan mereka di ajang Liga untuk memperebutkan trofi gelar juara.

Beckham mengungkapkan bahwa dirinya merasa yakin kalau hal semacam itu sama sekali tidak akan terjadi kepada Manchester United.