United Tidak Adil Perlakukan Valdes

United Tidak Adil Perlakukan Valdes

agen-bola.org – Iker Casillas pada akhirnya mengungkapkan kalau dirinya memberikan dukungan penuh kepada rekan satu negaranya bernama Victor Valdes yang pada saat ini sedang dalam situasi yang tidak menentu selama memutuskan bergabung dengan kubu klub Manchester United.

Valdes sendiri bergabung dengan United setelah mendapatkan tawaran langsung dari sang pelatih Louis van Gaal. Akan tetapi Van Gaal sendiri malah memaksa dia untuk turun kasta dengan bermain bersana tim United U-21. Dia sendiri juga sama sekali tidak di ikut sertakan di dalam ajang Tur Pramusim United di beberapa waktu lalu. Nama penjaga gawang berusia 33 tahun itu sendiri pun pada akhirnya tidak ada di dalam daftar skuad untuk kompetisi Premier League musim ini.

Kiper berkebangsaan Spanyl itu bahkan sudah sempat ingin memutus kontrak kerjanya dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun sangat di sayangkan hal itu tidak bisa dikabulkan oleh pihak klub mengingat kontraknya baru akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2016 mendatang. Casillas sendiri juga sudah sempat menerima perlakukan tidak adil dari klub itu merasa yakin kalau rekannya itu bisa melewati momen buruk saat ini.

Casillas mengungkapkan bahwa saya ini sangat ingin memberikan dukungan dan dorongan kepada Valdes.