Untuk Mencatatkan Rekor Poin Musim Ini

Untuk Mencatatkan Rekor Poin Musim Ini

agen-bola.org – Meskipun sudah memastikan gelar juara Premier League musim ini, Manchester City tetap bermain serius saat menang telak atas West Ham United. The Citizen menargetkan rekor poin pada saat menerima trofi gelar juara di Etihad Stadium.

Pada laga yang berlangsung di London Stadium Minggu malam waktu setempat City memenangkan laga dengan skor akhir 4-1. Empat gol City dicetak oleh Sane, bunuh diri Zabaleta, Gabriel dan Fernandinho. Sementara satu gol West Ham dicetak oleh Cresswell.

Hasil itu menjadi kemenangan yang ke 30 City disepanjang kompetisi musim ini menyamai jumlah dari kemenangan paling banyak satu musim di Premier League milik Chelsea pada musim 2016 silam. Selain itu City juga sudah melesakkan sebanyak 102 gol mendekati catatan rekor gol paling banyak di Liga dari Chelsea sebanyak 103 gol pada musim 2009 silam.

City pada saat ini mengumpulkan sebanyak 93 poin dari 35 laga, selangkah lagi dari rekor paling banyak yang dimiliki oleh Chelsea sebanyak 95 poin. City pada saat ini masih memiliki keinginan untuk memecahkan rekor tersebut pada sisa laga.

Pep mengungkapkan bahwa kami memiliki sesuatu yang istimewa terkait rasa kepercayaan diri dan kami butuh target untuk ditentukan musim depan.