Untuk Menjadi Striker Terbaik Dunia Maka Kane Tak Membutuhkan Trofi

Untuk Menjadi Striker Terbaik Dunia Maka Kane Tak  Membutuhkan Trofi

agen-bola.org – Harry Kane sejauh ini belum pernah merasakan trofi gelar juara sejak bermain bersama Tottenham Hotspurs. Bagi pelatih Mauricio Pochettino pemainnya itu tidak membutuhkan trofi gelar juara untuk dianggap sebagai penyerang terbaik di dunia.

Kane sejauh ini sudah mencetak sebanyak 103 gol dari total bermain sebanyak 170 laga di semua ajang kompetisi.

Setelah sempat puasa gol sejak pada bulan Agustus kemarin, Kane sekarang ini sudah kembali tajam. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak sebanyak empat gol dari dua laga terakhir yang dijalani Spurs termasuk dua gol yang dia cetak ke gawang Borussia Dortmund di kancah Liga Champions.

Sejauh ini penampilan apik Kane masih belum mampu untuk membawa Spurs mendapatkan trofi gelar juara. Pencapaian paling bagus yakni membawa Spurs menjadi runner up di Piala Liga Inggris pada musim 2014 dan runner up Premier League ada musim lalu.

Pochettino mengungkapkan bahwa sudah tidak bisa diragukan lagi kalau Harry Kane merupakan salah satu penyerang terbaik. Saya berpendapat kalau dia sama sekali tidak membutuhkan gelar juara demi menunjukkan kalau dia itu merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Dia merupakan contoh yang sangat api untuk semua orang karena dia selalu fokus memperbaiki dirinya sendiri.