Valdes Diinginkan The Blues

Valdes Diinginkan The Blues

agen-bola.org – Permasalahan cedera yang pada saat ini di alami oleh penjaga gawang bernama Thibaut Courtois menjelang Chelsea melawan Everton pada akhir pekan kemarin membuat mereka berusaha untuk mendatangkan penjaga gawang baru pada bursa transfer musim dingin mendatang. Pelatih The Blues yakni Jose Mourinho sendiri dikabarkan sedang berusaha untuk mendatangkan penjaga gawang yang terbuang di Manchester United yaitu Victor Valdes.

Seperti yang telah diketahui bahwa Mou sudah berusaha untuk memanfaatkan kondisi yang pada saat ini sedang di alami oleh Valdes bersama United. Masa depan penjaga gawang berusia 33 tahun itu memang sedang tidak menentu bersama United.

Pelatih The Red Devils yakni Louis van Gaal hanya menjadikan penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu sebagai kiper ke empat saja. Selain itu namanya juga tidak di ikut sertakan oleh Van Gaal ke dalam skuad yang akan bermain di ajang Liga Champions musim ini.

Dengan itu maka bukan tidak mungkin penjaga gawang itu akan bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Meskipun permasalahan cedera Courtois ini di yakini tidak akan memakan waktu terlalu lama atau hanya selama dua bulan ke depan saja namun Valdes dikabarkan bisa saja menggeser posisi penjaga gawang Asmir Begovic sebagai penjaga gawang ke dua di Chelsea.