Valdes Masih Ingin Tetap Bermain Di Premier League

Valdes Masih Ingin Tetap Bermain Di Premier League

agen-bola.org – Penjaga gawang Victor Valdes sudah menegaskan kalau dirinya masih ingin tetap bermain di Premier Leaue ke depannya. Akan tetapi pada saat ini dia hanya ingin segera menyelesaikan masalah kontraknya dengan kubu klub Manchester United dan pergi dari Old Trafford.

Valdes sendiri saat ini statusnya sedang dibekukan menyusul ada masalah dengan pelatih United, Louis van Gaal karena pada musim lalu dia menolak bermain bersama tim United U- 21. Dengan itu maka Van Gaal murka dan memberikan hukuman kepada Valdes hingga membuat dia diasingkan dari dalam skuad inti.

Dengan itu maka tidak ada jalan lain lagi bagi dia untuk segera hengkang dari Unied dalam waktu dekat ini. Bahkan penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu sudah meminta kepada agennya untuk mengurusi masalah kontrak kerjanya bersama Setan Merah.

Sehingga pada momen bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang dia sudah bsia mendapatkan klub baru Premier League yang masih menjadi prioritas utama dia saat ini.

Sang agen bernama Gines Carvajal mengungkapkan bahwa kami ini memiliki harapan agar Manchester United membiarkan Valdes pergi saja.

Kompetisi Premier League memang terkenal aktaktif dan Valdes sendiri masih menginginkan untuk tetap bertahan di sana karena dia itu merasa sudah beradaptasi dengan baik di Inggris, akan tetapi kami ini kemudian tidak menutup kemungkinan untuk mengambil pilihan lain.