Valencia Tak Akan Takun Akan Ancaman Dari Hulk

Valencia Tak Akan Takun Akan Ancaman Dari Hulk

agen-bola.org – Menjelang menjalani laga melawan kubu klub Zenit Saint Petersburg pada pekan pertama babak penyisihan Grup H ajang Liga Champions pada musim ini, Valencia telah menegaskan kalau mereka sama sekali tidak merasa takut dengan sosok penyerang andalan calon tim lawan mereka bernama Hulk. Akan tetapi pelatih Valencia yakni Nuno Espirito Santo sama sekali tidak ingin terancam dengan adanya sosok pemain timnas Brasil tersebut.

Valencia sendiri akan berhadapan dengan Zenit di kandang sendiri pada Kamis dini hari nanti. Modal Valencia memang cukup apik karena pada laga terakhir yang mereka jalani mampu meraih kemenangan atas Sporting Gijon dengan skor akhir tipis 1-0 di ajang lanjutan La Liga Spanyol musim ini.

Nuno mengungkapkan bahwa kami ini memang sudah sangat mengenal sosok Hulk. Pemain itu memiliki banyak sekali talenta dan sangat terkenal akan kekuatannya, kemampuan menyerang dan kecepatan pada saat dia mendapatkan bola.

Bagaimana pun juga kami ini sudah memperlajari kekuatan mereka dan mereka memang akan lebih penting dari pada hanya seorang Hulk saja.

Valencia sendiri memang mampu bermain apik di ajang La Liga Spanyol musim ini. Dari total sebanyak tiga laga awal mereka mampu memenangkan dua laga dan menelan satu kali laga saja. Pencapaian itu sendiri bisa dijadikan modal berharga untuk mereka bermain di ajang Liga Champions.