Van De Beek Semestinya Tak Ke United Dulu

Salah satu legenda sepakbola Belanda yakni Marco van Basten merasa prihatin kepada situasi Donny van de Beek. Pemain yang bersangkutan itu tidak semestinya bergabung bersama Manchester United.

Van de Beek baru mendapatkan kesempatan bermain selama 60 menit saja di Premier League sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas ini senilai 39 juta euro. Pemain berposisi sebagai gelandang ini bahkan sama sekali tidak dilibatkan pada saat United bermain imbang 0-0 melawan Chelsea pada akhir pekan kemarin.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer sendiri bahkan menjanjikan akan memberikan Van de Beek menit bermain yang cukup. Meskipun demikain keputusan dalam membeli dia itu dipertanyakan banyak fans United sendiri maupun eks pemain United.

Van Basten meyakin Van de Beek ini akan merasa menyesal bergabung bersama United. Menurutnya pemain itu semestinya menunggu untuk melihat pilihan – pilihan lainnya bukannya langsung mengambil kesempatan untuk bergabung bersama United.

Van Basten mengungkapkan bahwa dia semestinya tidak bergabung di United. Pada saat anda menjadi seorang pemain bagus maka anda menginginkan bermain pada setiap pekannya.

Memang buruk sekali untuk seorang pemain sekelas Donny dikarenakan hanya bermain selama 6 atau bahkan 7 laga pada musim ini. Itu memang sangat mengejutkan untuk ritme laga anda.