Van Dijk Bisa Saja Absen Lama

Virgil van Dijk terpaksa harus digantikan pada saat laga antara Everton melawan Liverpool. Dia dikabarkan mengalami masalah cedera serius dan bisa saja absen lama memperkuat Liverpool lagi.

Van Dijk dimainkan sejak menit awal saat melawan Everton dalam laga lanjutan Premier League pada akhir pekan ini. Pemain berposisi sebagai bek itu hanya bisa bermain selama 12 menit saja.

Pemain berusia 29 tahun itu terlibat kejadian dengan kiper Everton Jordan Pickford saat berusaha untuk menyambar bola di depan gawang Everton. Kaki Van Dijk terjengkang oleh Jodan sampai pada akhirnya membuatnya tidak bisa melanjutkan laga dan posisinya digantikan oleh Joe Gomez.

Keluarnya Van Dijk menjadikan lini bertahan The Reds kerepotan melawan para pemain depan Everton. Liverpool pun pada akhirnya harus puas bermain imbang 2-2 dalam laga tersebut. Dua gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah, sementara dua gol Everton dicetak oleh Michael Keane dan Dominic Calvert- Lewin.

Ada banyak kabar dari media setempat yang menyebutkan kalau Van Dijk ini mengalami masalah cedera ACL. Dia pun kemudian terancam tidak bisa bermain selama 7 sampai 8 pekan ke depan. Kabar ini tentu saja menjadi pukulan telak bagi Liverpool.