Van Dijk Siap Tetap Bertahan Jika Ditunjuk Sebagai Kapten Tim Southampton

Van Dijk Siap Tetap Bertahan Jika Ditunjuk Sebagai Kapten Tim Southampton

agen-bola.org – Peluang kubu klub Liverpool atau bahkan Manchester City untuk mendapatkan pemain bernama Virgil van Dijk dari klub Southampton nampaknya harus gagal. Masalahnya pemain yang bersangkutan itu dikabarkan akan memutuskan untuk tetap bertahan di Soton dalam jangka waktu yang lama setelah dia ditunjuk sebagai kapten tim baru.

Pemain berkebangsaan Belanda itu baru saja bergabung dengan Soton pada bursa transfer musim panas 2015 silam. Akan tetapi dalam kurun waktu satu setengah musim bermain di kancah Premier League dia sudah sukses mencuri perhatian banyak klub besar Premier League.

Klub yang dikabarkan begitu menginginkan pemain berusia 25 tahun itu yakni Liverpool, Manchester United dan Manchester City. Klub itu bahkan sudah siap untuk mengeluarkan dana besar demi mendapatkan pemain berposisi sebagai bek tersebut pada bursa transfer musim panas nanti.

Akan tetapi menurut salah satu sumber dari tim Soton menyebutkan kalau van Dijk akan tetap bertahan di klub setelah diberikan jabatan sebagai kapten tim menggantikan Jose Fonte yang hengkang ke klub West Ham United pada bursa transfer musim dinign bulan Januari kemarin.

Pada saat ini van Dijk masih memiliki sisa kontrak kerja dengan durasi jangka panjang bersama Soton dan kini dia masih kerasan di Soton.