Van Gaal Berikan Peringatan Untuk Depay

Van Gaal Berikan Peringatan Untuk Depay

agen-bola.org – Memphis Depay mendapatkan peringata dari pelatih Manchester United, Louis van Gaal untuk segera bisa beradaptasi kalau tidak ingin memiliki nasib seperti halnya yang sudah pernah di alami oleh Angel Di Maria dan Ramadel Falcao.

Depay memang selalu menjadi pilihan utama dari pekan pertama Premier League hingga pekan ke tujuh. Akan tetapi hal itu tidak memberikan dampak bagus terhadap permainannya dan untuk tim.

Meskipun sudah bisa mencetak satu gol, dia belum bisa memberikan assist dan peluang untuk terjadinya kreasi hanya mencapai sebanyak empat kali saja. Akurasi tembakan dia pun sama sekali tidak bisa di bilang istimewa. Dari total sebanyak 18 kali hanya sebanyak delapan yang telah tepat mengarah ke sasaran dan hanya menjadi satu gol saja.

Di samping itu Depay sering berlama lama memegang bola sehingga momentum timnya yang dia bangun pun pada akhirnya lewat. Pada beberapa kesempatan saat melawan Liverpool dia harus digantikan oleh pemain lain.

Pada laga melawan Everton pada akhir pekan kemarin dia harus menjadi pemain cadangan saja. Posisinya kemudian di isi oleh Martial yang di pasang lebih ke kiri. Tanpa Depat bermain United justru mampu bermain lebih mendominasi pada babak pertama hingga pada akhirnya meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0.