Van Gaal Ingin United Menang Atas Soton Demi Shaw

Van Gaal Ingin United Menang Atas Soton Demi Shaw

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Manchester United, Louis van Gaal meminta kepada semua pemainnya untuk meraih kemenangan pada saat menjalani laga melawan kubu klub Southampton di laga lanjutan Premier League musim ini. Itu semuanya akan menjadi persembahan untuk sosok Luke Shaw.

Shaw pada saat ini sedang berada di ruang perawatan karena kaki pemain berusia 20 tahun itu patah pada dua bagian saat bermain melawan PSV Eindhoven pada tengah pekan kemarin di ajang Liga Champions.

Situasi itu sendiri sedikit banyak mempengaruhi mental bermain dari para rekan satu timnya. Akan tetapi Van Gaal sendiri memiliki harapan supaya kejadian itu menjadi pelecut semangat para pemainnya untuk meraih kemenangan pada saat bertandang ke markas Soton, St Mary’s Stadium pada minggu malam waktu setempat.

Pelatih veteran itu mengungkapkan bahwa ada pertanyaan pada saat menjalani konferensi pres mengenai sejauh apa permasalahan cedera yang dialami oleh Shaw dan pengaruhnya kepada tim secara mental. Saya kemudian bilang saya sama sekali tidak bisa memastikan mengenai hal itu. Saya tidak bisa melihat isi yang ada di kepala setiap pemain, akan tetapi setelah saya membaca pernyataan dari para pemain yang ada di media maka kemudian saya tahu kalau kejadian itu sangat mempengaruhi setiap pemain.