Van Gaal: Kami Juga Kecewa, Bukan Hanya Supporter Saja!

Van Gaal: Kami Juga Kecewa, Bukan Hanya Supporter Saja!

agen-bola.org – Manchester United kembali tak mendapatkan gol ketika berhadapan dengan tim West Ham United di kandang mereka sendiri. Hal tersebut jelas membuat para supporter yang datang pada laga tersebut terlihat sangat kecewa. Namun tak hanya itu saja ternyata Van Gaal dan para pemain pun merasakan hal yang sama.

Pada laga tersebut Manchester United memang terlihat lebih mendominasi jalannya permainannya. Akan tetapi memang mereka tetap saja tak mampu untuk mencetak gol hingga akhir laga. Hasil seri dengan skor kacamata tersebut menjadi hasil seri ketiga yang mereka dapatkan dalam 6 laga terakhir yang mereka jalani. Melihat hal tersebut para fans United sangat terlihat kecewa. Bahkan pada laga malam itu terdengar teriakan para supporter untuk menyuruh para pemain MU melakukan serangan.

Van Gaal yang melihat hal tersebut pun sangat sadar jika para fans merasa sangat kecewa dengan apa yang dilakukan para pemain MU. Namun memang hal tersebut juga terjadi pada dirinya dan para pemain. Bahkan para pemainpun sangat ingin untuk mencetak gol pada laga tersebut namun memang semua sia-sia.

Kini Manchester United harus puas berada di peringkat ke 4 klasemen sementara dengan total 29 angka yang mereka dapatkan dan masih terpaut 3 angka dari tim Leceister yang saat ini berhasil memuncaki klasemen sementara.