Van Gaal Kembali Mendapatkan Kritikan Mengenai Gaya Melatihnya

Van Gaal Kembali Mendapatkan Kritikan Mengenai Gaya Melatihnya

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Manchester United yakni Louis van Gaal memang tidak pernah benar – benar lepas dari masalah kritikan. Yang terbaru kritikan datang dari legenda klub Arsenal bernama Paul Merson yang mana telah mengatakan kalau Van Gaal merupakan pelatih yang hebat akan tetapi sering sekali mematikan karir pemain sepakbola.

Merson mengungkapkan bahwa Van Gaal kemungkinan merupakan pelatih yang memiliki kualias hebat, akan tetapi dia kerap sekali mematikan karir pemain sepakbola. Anda bisa saja menjadi pelatih hebat di dunia. Namun jika saja anda tidak memiliki kapasitas dan kemampuan untuk mengatur para pemain anda maka itu akan menjadi sebuah masalah besar.

Merson sendiri kini bekerja sebagai pandit di media Sky Sports justru memberikan pujian kepada gaya melatih dari mantan pelatih United yakni Sir Alex Ferguson yang di kenal sebagai salah seorang pelatih yang cukup dekat dengan para pemainnya.

Bukan hanya di Setan Merah saja pelatih berkebangsaan Belanda itu sering mematikan karir pemain sepakbola. Pada saat masih menangani kubu klub Barcelona dan Bayern Munich dia juga telah melakukan hal yang sama. Dia telah menyia – nyiakan banyak pemain berkualitas dunia sebut saja seperti Victor Valdes, Robin van Persie, Angel Di Maria dan yang paling baru David De Gea di Old Trafford.