Van Gaal Lebih Baik Mundur Tangani United

Van Gaal Lebih Baik Mundur Tangani United

agen-bola.org – Salah satu eks pemain kubu klub Manchester United bernama Arnold Muhren menilai kalau pelatih Louis van Gaal seharusnya sudah mengajukan surat pengunduran diri dari pelatih United.

Saat ini pelatih veteran berkebangsaan Belanda itu sedang dalam tekanan besar menyusul kekalahan Setan Merah atas Midtylland dengan skor akhir 1-2 di laga leg pertama babak 32 besar ajang Liga Europa.

Itu merupakan kekalahan untuk yang ke 11 kali United musim ini di semua ajang kompetisi.

Muhren sendiri menilai kalau Van Gaal seharusnya mundur dari jabatannya saat ini, akan tetapi dia sudah bilang tidak ingin melakukan hal itu. Saya berfikiran kalau dia kelihat kemungkinan itu sebagai sebuah kesalahan besar nantinya.

Sekarang ini kondisi tim tidak dalam stabil. Ada sedemikian banyak perubahan di sepanjang musim.

Menurut Muhren sendiri, Van Gaal merupakan sosok pelatih bagus. Akan tetapi klub seperti Manchester United sama sekali tidak bisa untuk berlama – lama tanpa meraih trofi gelar juara atau secara aktif bisa bersaing memperebutkan titel bergengsi di setiap musimnya.

Muhren sendiri mengungkapkan jika anda pada akhirnya setuju untuk bergabung dengan klub itu maka anda sama sekali tidak bisa mengungkapkan baru bisa meraih gelar juara setelah beberapa tahun. Anda wajib untuk segera menunjukkan hasilnya.