Van Gaal Meminta Kepercayaan Dari United

Van Gaal Meminta Kepercayaan Dari United

agen-bola.org – Louis van Gaal meminta kepada timnya untuk bisa kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya supaya bisa menangani kembali klub berjuluk The Red Devils pada musim depan. Posisinya kini dikabarkan semakin terancam.

Sosok pelatih bernama Jose Mourinho dikabarkan akan menggantikan posisi Van Gaal pada musim depan. Hal itu dikarenakan pihak manajemen klub merasa tidak puas dengan performa United disepanjang musim ini.

Menjelang akhir musim ini United hanya bisa mencapai posisi ke lima klasemen akhir dengan raihan sebanyak 63 poin atau masih tertinggal sebanyak dua poin dari Manchester City yang menempati posisi ke empat klasemen akhir.

Van Gaal mengungkapkan bahwa saya merasa percaya dengan kapasitas diri saya. Saya sendiri merasa percaya kepada tim ini. Saya percaya kepada para pemain di tim ini.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu bahkan memiliki harapan kepada semua pihak untuk tetap memberikan kepercayaan kepada dirinya. Dia merasa kalau hal itu akan menjadi lebih mudah nantinya.

Van Gaal memang dianggap gagal memenuhi target awal musim ini lantaran tidak bisa bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar. Penampilan yang tidak kunjung konsisten dan ditambah lagi dengan permasalahan cedera yang banyak didapatkan oleh para pemainnya menjadi penyebab utamanya.